Raja pelit yaa...?!

Gak ada angin, gak ada halilintar gak mimpi apa2 semalam tiba2 temenku bilang : 'raja pelit' karena aku gak ngasih akses shell ke temenku itu. Saat temenku itu bilang kaya gituh aku langsung ngakak dalam ati, bener2 lucu deh. Kok lucu? yup karena beberapa hari yang lalu dia juga pernah bilang 'you're the best'. hee... emng dimana letak kelucuannya? mmmh... masa gak bisa liat dimana letak kelucuannya seh?!

letak kelucuannya itu ya itu, begitu mudahnya orang merubah persepsi penilaiannya terhadap orang lain. hari ini kamu mungkin bisa di sebut seseorang yang baik, kali lain mungkun kamu bakal di bilang jahat karena melakukan sedikit saja kesalahan yang tidak di sukai orang itu.

Itulah sebabnya, aku gak pernah peduli apa kata orang tentang aku. Dan aku juga gak peduli orang mo kayak apa... kamu ya kamu, aku ya aku... dan berusaha untuk menerima orang lain seperti apa adanya mereka. Sederhana, bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banyak jalan menuju Blog.. bwahahaha!!!

mengekspos ketidaktahuan

Euis ke antosan heula...